Monday, May 03, 2010

secret nostalgia

terlalu lama aku bermain dalam sendau gurau
terlalu lama aku melampau jalan ku
terlalu lama aku mengecewakan mereka
terlalu lama dan entah sudah berapa lama

entah sampai kapan aku mengetahuinya
entah sampai kapan aku memendamnya
semua rasa dan jiwa, semua hal yang aku lakukan
ternyata hanya sebuah dari mereka
aku tahu apa keinginan mereka
aku tahu maksud mereka, tapi kenapa mereka mengajak ku
 kenapa mereka mengajak ku setengah jalan

kalau kalian tahu siapa aku, kenapa mesti mengajakku
kalau kalian tahu, mengapa perlakukan aku seperti ini
kanapa kalian kejam kepada ku
aku tau, kalian orang-orang hebat
aku tahu, akhlak kalian bagai permata
aku tahu, iman kalian seperti embun yang menyegarkan
aku tahu, kekukatan kalian..
aku tahu semua hal tentan kalian..
hingga aku menaruh hormat pada kalian
tapi inilah yang kalian lakukan kepada ku,
seorang ikhwan yang lemah, yang hanya tahu itu benar, yang hanya tahu bahwa dakwah itu harus berjalan
sseorang ikhwah yang hanya tahu sedikit saja.
ia hanya ingin menambah yang sedikit menjadi berkumpul

inilah yang engkau lakukan


wahai MUJAHID ALLAH

kalau engkau tahu mengapa harus mengajak ku,
dan mengapa aku memenuhi panggilan mu. seakan iru adalah bius bagi ku.
aku terlalu bodoh mengikuti ajakan kalian, atau engkau terlalu pintar mengajak ku..



kepada mereka yang memberikan penjagaan kepa kaum yang lemah
hingga mereka berkata

" agama ini butuh orang-orang yang kuat" dan mereka pun lupa
bagaimana mereka tak berdaya ketika pertama kali didunia.
mereka lupa, bagaimana menjaga yang lain dan berbagi.............

secret nostalgia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rumah Minimalis

0 komentar: