Wednesday, July 21, 2010

Celoteh ku


Aslm…

Wah udah lama yah ikhwan gak posting.
Iya deh maaf, bukannya gak mau posting. Berhubung ada masalah dengan kampus yang harus diselamatkan, ya udah untuk sementara waktu off dulu. Oh ya untuk kelanjutannya blog ini akan sedikit sekali di update. Yup sama masalahnya, ikhwan ada masalah dengan kuliahnya di kampus IPB. Btw, ikhwan tetap coba untuk share untuk kalian semua. Ikhwan coba tetap konsisten terhadap penerjemahan buku bidang keilmuan (FISIKA), kesehatan, keislaman, desain grafis, dan juga puisi maupun catatan kecil harian ku.
Oh ya, buku yang bakal di share behubungan dengan darah, karena ikhwan sendiri bertujuan membantu teman-teman yang bermasalah dengan kelainan dengan darah, termasuk ikhwan sendiri bermasalah dengan darahnya. Buku selanjutnya mengenai fisika, ikhwan sendiri mahasiswa FISIKA IPB, meskipun sekarang dalam kondisi kritis, ikhwan coba tetap professional untuk meresensi tumpukan buku kuliah ikhwan.
Keislaman, ikhwan adalah seorang h**ker, sehingga butuh penyeimbang dengan ruhiyahnya. So ikhwan mengajak kamu semua untuk mempelajari islam dan mengenal islam lebih mendalam. Desain grafis, ikhwan sendiri lebih terkenal sebagai desainer and photographer, sila lihat hasil tangkapan juga buatan ku. Ikhwan juga ingin berbagi tips mengenai desain juga photographer.
Catatan kecil. Ini adalah bab tersendiri dalam blog ini, yup blog ini telah dirubah dengan menggunakan template sendiri dan mencoba untuk mempersonalkan blog. Maka harus ada tulisan personal untuk share dengan kalian.
Oh ya, ikhwan juga lagi belajar html, php juga sql. Tunggu perubahan tampilan blog juga management-nya yah.

waslm

Celoteh ku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rumah Minimalis

0 komentar: